Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Combined Mini Rice Mill Price

Update Terakhir
:
15 / 04 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
93 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Combined Mini Rice Mill Price

Mini rice mill adalah alat penggiling gabah menjadi beras skala rumah tangga. Beras yang dihasilkan dari penggilingan beras skala rumah tangga ini masih banyak mengandung nutrisi dan zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Berdasarkan penelitian para ahli gizi, beras yang selama ini beredar di pasaran kandungan gizi sudah banyak berkurang karena mengalami proses oksidasi selama penyimpanan.

Untuk mempertahankan gizi pada beras, sebaiknya mengkonsumsi beras yang baru selesai digiling sebelum kandungan gizi yang ada teroksidasi / terurai selama penyimpanan.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari rasa nasi yang dimasak dari beras yang baru saja digiling akan terasa lebih enak. Disamping itu pengguna mini rice mill masih mendapatkan bekatul yang juga dapat dikonsumsi sebagai makanan tambahan yang berserat.

Spesifikasi mesin : dimensi : ( p) 45 cm ( l) 45 cm ( t) 75 cm daya listrik : 0, 5 hp kapasitas giling : 8 -10 kg per jam garansi : 1 tahun ( motor listrik) mesin milling

Tampilkan Lebih Banyak